• PELEPASAN SISWA KELAS VI

        

    Jakarta, 09 Juni 2023 SDN Pela Mampang 05 melakukan kegiatan pelepasan untuk kelas VI, kegiatan ini berlangsung dari jam 08.00 sampai 11.00, kegiatan ini juga berlangsung secara haru karena kelas VI secara resmi telah lulus dari sekolah.
        Berbagai acara dilakukan dalam kegiatan ini di antaranya sambutan dari Kepala Sekolah SDN Pela Mampang 05 yaitu Ibu T. Sri Umi Widiyaningsih, sambutan perwakilan guru, sambutan komite serta dari perwakilan orang tua murid dan siswa kelas VI. Ada juga beberapa penampilan yang dilakukan oleh siswa kelas VI sebagai bentuk pertunjukan perpisahan dari mereka untuk para guru.

        "Ini adalah awal dari perjalanan pendidikan kalian, jadilah manusia pembelajar artinya menjadi  manusia yang terus berusaha belajar memperbaiki diri, merubah dari yang tidak bisa menjadi bisa, dan juga dari ketidaktahuan menjadi tahu. Sederhananya manusia pembelajar artinya manusia yang mau berusaha, berlatih, dan berubah" sepenggal kata dari ibu kepala sekolah untuk para siswa kelas VI.
        "Semoga silaturahmi kita tetap terjaga, dan solid bersama teman-temannya" kata-kata dari Ibu Tina selaku wali kelas VI B.
        Terimakasih kawan-kawan kelas VI, semoga selalu sehat, sukses, panjang umur dan bahagia selalu. "
    Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu" -bieqipid. 


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar