• SOSIALISASI PRA-MPLS TAHUN PELAJARAN 2023/2024

     


    Jakarta, 11 juli 2023, Kepala sekolah SDN Pela Mampang 05 mengundang para orang tua siswa peserta didik baru dalam kegiatan sosialisasi pra-MPLS tahun pelajaran 2023/2024. Pada kegiatan tersebut kepala sekolah bersama guru kelas 1 memaparkan beberapa hal yang harus di ketahui oleh para orang tua murid, dari mulai profil sekolah yang didalam nya terdapat visi misi sekolah, profil guru-guru, ruangan yang ada di dalam sekolah dan sebagainya terkait profil sekolah. 

    Kepala sekolah juga mengucapkan "Selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar SDN Pela Mampang 05, semoga kita bisa bersinergi membimbing putra-putrinya, menciptakan peserta didik yang berlandaskan pada kurikulum merdeka".


    Guru kelas 1 yaitu Ibu Muryanti dan Ibu Rosa memaparkan beberapa hal diantaranya tentang Tata Tertib sekolah dan juga ekstrakurikuler yang ada di sekolah. 


    Tentunya di harapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat membangun hubungan yang baik, menumbuhkan antusias dalam mengikuti kegiatan MPLS yang nantinya akan berjalan selama 10 hari terhitung mulai tanggal 12 juli - 24 juli 2023.






  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar